• slide 1

    Seragam Kerja Kemeja PDH / PDL

    Pakaian Dinas Harian ini biasa di pakai oleh staff kantor, sedangakan Pakaian Dinas Lapangan biasa dipakai oleh petugas lapangan....

  • slide 2

    Seragam Kerja Jacket

    Jacket Semi Formal yang biasa dipakai oleh perusahaan IT atau didaerah yang lebih dingin, juga bisa dipakai untuk acara keluar....

  • slide 3

    Seragam Kerja T Shirt

    Kaos berkerah biasa dipakai untuk kegiatan resmi tapi santai, kaos oblong biasa dipakai untuk kegiatan santai spt gathering,dll...

  • slide 4

    Seragam Harian Resmi Jas / Blezzer

    Pakaian Dinas Resmi ini disiapkan untuk para profesional, para pejabat publik dan sekelasnya, seperti Jas, Blazzer, Safari, Beskap, DLL....

  • slide 5

    Seragam Kerja Kemeja PDH / PDL

    Pakaian Dinas Harian ini biasa di pakai oleh staff kantor, sedangakan Pakaian Dinas Lapangan biasa dipakai oleh petugas lapangan....

  • slide 5

    Seragam Sekolah dan Kampus

    Menyediakan TOGA Wisuda, Jas Almamater, dan seragam sekolah lainnya....

  • slide nav 1

    Pakaian Harian

    Seragam Kerja yang biasa di pakai di Kantor sehari-hari spt kemeja berkerah ...
  • slide nav 2

    Jacket

    Seragam Kerja yang biasa di pakai terutama kalau ada acara tugas keluar
  • slide nav 3

    Pakaian Harian T Shirt

    Seragam Kerja yang biasa di pakai nyantai tapi formal untuk poloshirt, dan suasana santai untuk kaos tak berkerah
  • slide nav 4

    Pakaian Resmi

    Seragam Kerja yang biasa di pakai di dalam acara acara resmi
  • slide nav 5

    Kemeja PDH

    Seragam Kerja yang biasa di pakai di Kantor sehari-hari spt kemeja berkerah .....
  • slide nav 6

    Jacket

    Seragam Kerja yang biasa di pakai di dalam atau diluar Kantor terutama kalau ada acara tugas keluar

Kami Menjadi Solusi untuk Busana Kerja Perusahaan Anda

Rumahjahit telah berdiri sejak tahun 2005. Kami melayani berbagai kebutuhan pakaian seragam. Seragam Kerja, Seragam Komunitas, Seragam sekolah, dan kampus. Visi Kami Menjadi salah satu mitra terpercaya dalam pengadaan seragam bagi para pengguna seragam dan para pemenang tender di seluruh Indonesia.

Delete this element to display blogger navbar

6 Kontribusi Mode Kate Middleton Usai Pernikahan

Diposting oleh zaki di 09.26

6 Kontribusi Mode Kate Middleton Usai Pernikahan


Kate Middleton-Pangeran William. (Foto: Dailymail)
Kate Middleton-Pangeran William. (Foto: Dailymail) 
 
HARI pernikahannya telah usai , tetapi bagi Kate Middleton, perayaan sesungguhnya baru dimulai. Apa pasal?

Saat pernikahan agung Jumat (29/4) lalu, semua mata tertuju pada Duchess of Cambridge. Mereka memiliki harapan penuh kepada Ratu Inggris masa depan itu mengambil tongkat dan membantu industri mode Inggris keluar dari resesi. Menjadi ikon fesyen tidak resmi adalah pekerjaan terbaik bagi Kate, sebab dia dapat menebarkan semangat bagi banyak orang dan memperbaiki perekonomian negaranya.

Tapi setiap merek di Inggris yang terlibat dalam pernikahan tersebut, meski dengan cara kecil, telah menikmati kontribusi mode sang ikon fesyen. Hingga mendapat lonjakan penjualan dari setiap produk yang dipopulerkan kakak Philippa Middleton itu.

Sejauh ini, lonjakan terbesar datang dari Amerika Serikat (AS). Karena itu, banyak yang berharap wanita berusia 29 tahun tersebut mengunjungi AS pada tur resmi pertamanya di musim panas mendatang.

Seluruh item yang dikenakan pemilik nama Catherine Middleton itu mulai dari yang terlihat, sampai yang tercium, menjadi perhatian para fashionista dan langsung diburu. Apa saja? Dailymail memaparkannya untuk Anda.

Parfum

Pada hari pernikahannya, Kate memakai White Gardenia Petals by Fantasy Warrior, merek Inggris kurang terkenal yang diciptakan oleh Michael Boadi.

Wewangian dengan "aroma vas bunga putih yang bergetar dalam angin saat jendela terbuka, ini adalah aroma lembut dan sangat bernuansa." Dengan aroma kelapa yang turut membangkitkan suasana pantai, ylang ylang, dan melati membawa wewangian bunga putih ke dalam parfum. Kayu Amber memberi sentuhan buket bunga yang berubah-ubah dan ringan.

Setelah White Gardenia Petals by Fantasy Warrior disebut sebagai label parfum pilihan Kate, permintaan wewangian tersebut begitu tinggi. Bahkan untuk mereka yang ingin memakai parfum bak pengantin kerajaan harus rela masuk dalam daftar antrian.

White Gardenia Petals dibanderol dengan harga 70 poundsterling atau setara Rp989 ribu dan tersedia secara eksklusif di roullierwhite.com.

Anting-anting

Pesona wanita yang telah resmi menjadi istri Pangeran William kian terpancar berkat padanan anting berlian karya Robinson Pelham yang dikenakannya saat prosesi pemberkatan.

Sementara tiara Kate yang dibuat oleh Cartier dipinjam dari Ratu, anting-anting menakjubkan yang dikenakannya merupakan hadiah istimewa dari orangtua Kate untuk hari bahagianya tersebut.

Inspirasi desain anting tersebut berasal dari keluarga Middleton sendiri di mana mereka sempat terinpirasi dari desain mantel perang yang memuat biji-bijian di dalamnya. Anting tersebut pun dibuat bersamaan dengan tiara yang dikenakan Kate.

Selain Kate, Robinson Pelham juga merancang perhiasan untuk keluarga lainnya. Robinson Pelham, merupakan sebuah perusahaan London yang berdiri sejak 15 tahun lalu oleh Kate Pelham Burn, Vanessa Chilton, dan Zoe Benyon. Mereka merancang perhiasan emas, dengan gemologists dan desainer perhiasan berpengalaman lebih dari 20 tahun.

Berkat Kate, telah mendorong usaha mereka membumbung hingga langit ketujuh. Sebuah liontin biji emas kuning terjual habis dalam hitungan jam, hingga memberikan daftar tunggu untuk mereka yang ingin memilikinya. Sayangnya, tak seorang pun dapat membeli anting-anting Kate.

Seorang juru bicara Robinson Pelham mengatakan, "Kami telah diminta berulang kali untuk meniru anting-anting Duchess of Cambridge, tapi kami tidak akan melakukan itu."

Gaun pengiring pengantin anak-anak

Setelah ditunjuk menjadi perancang pengiring pengantin anak-anak selama 30 tahun, Nicki Macfarlane yang berdomisili di Marlborough terkenal dengan desain pakaiannya yang indah bagi pengiring pengantin (perempuan) dan pageboys (pengiring laki-laki).

Dia membuat empat gaun pengiring pengantin muda yang terdiri dari ballerina length, box-pleated ivory silk satin gazar, layered over organza, wild silk and petticoats. Seluruh rancangannya dibuat handmade di Wiltshire dan Kent, dilengkapi renda Inggris pada pinggirannya, dan bordir dengan nama masing-masing anak.

Perusahaan keluarga -Putri Charlotte bergabung dengan perusahaan pada tahun 2009- ini telah dibanjiri dengan segudang pertanyaan.

Sepatu pengiring pengantin

Rainbow Club, yang berbasis di Exeter, telah merancang, membuat, dan mendesain secara handmade sepatu pernikahan sejak pertengahan 1980-an.

Pengiring pengantin memakai sepatu klasik berbahan satin Mary Janes, dihiasi dengan gesper kristal Swarovski.

Manajer penjualan Richard Coles mengatakan, "Kami telah menghindar dengan orang-orang menelepon dari seluruh Eropa dan Amerika Serikat".

Mengapa Kate memilih perusahaan dengan 30 karyawan? "Untuk kualitas. Kami menjamin pewarnaan sepatu  cocok dengan warna yang tepat dari gaun itu. Sepatu Pernikahan Royal memiliki warna khusus, yaitu gading," jelas Richard.

Sepatu pengiring pengantin anak-anak dibanderol mulai dari 30 poundsterling atau Rp4,2 juta, Anda dapat memesannya di rainbowclub.co.uk.

Topi

Vivien Sheriff merupakan pembuat topi wanita yang memiliki studio di sebuah bangunan pertanian tidak menarik di Wiltshire.

Dia telah membuat dirinya terkenal setelah topi rancangannya dipakai oleh Kate saat keterlibatan kerajaan pertama Februari lalu. Selain itu, dia juga diorder oleh 53 tamu untuk membuat potongan topi yang harus dipesan terlebih dahulu.

Setiap bagian dibuat oleh timnya yang terdiri dari enam orang. Sebuah topi berpotongan rumit dapat dikenakan biata hingga 1.000 poundsterling atau Rp14 juta. Sejak pernikahan, penjualan online melonjak dua kali lipat.

Sepatu wedges

Sehari setelah pernikahan, Kate tampak berseri-seri dalam balutan gaun biru Cornflower berbanderol 49,99 poundsterling atau Rp710 ribu, lalu memadupadankannya dengan wedges hitam LK Bennett -yang dikenakan saat dia tiba di Hotel Goring- berbanderol 129,99 poundsterling atau setara Rp1,8 juta, dan jaket hitam sederhana. Alas kaki yang dikenakannya tersedia pada Juni mendatang, tetapi sudah memiliki daftar tunggu.

Efek pilihan mode yang dikenakan Kate telah mendongrak penjualan baik di Topshop, Hobbs, bahkan Christian Louboutin

okezone.com

0 komentar :

Posting Komentar

 
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon More